TIKI kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini adalah INDONESIA TOP DIGITAL PR AWARD 2018 yang diadakan oleh TRAS n CO Indonesia pada Kamis 25 Januari 2018 untuk kategori Jasa Pengiriman bertempat di Ayana Hotel Mid Plaza Jakarta.
 
 
 
Hadir mewakili TIKI dalam penyerahan adalah Bapak Nugroho Head of Legal & GA   serta Bapak Dion Marketing & Communication TIKI
 

TIKIKITA Web Portal Sebagai Sarana Komunikasi Seluruh CATAMA TIKI untuk mewujudkan Budaya Kerja Tiki yang AMANAH, KOMUNIKASI, KERJASAMA, KOMITMEN dan PIKIRAN TERBUKA.

Lihat Juga tentang 7 Filosofi TIKI

Untuk dapat Akses Web TIKIKITA secara lengkap Anda Harus Registrasi terlebih dahulu sebagai CATAMA TIKI. Jika sudah ada masukan Login dan Password pada menu Login.

Jakarta - Dalam rangka meningkatkan pelayanan pengiriman barang kepada masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas, usaha jasa ekspedisi PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menawarkan pembukaan gerai baru TIKI kepada masyarakat luas.

Penawaran itu dilakukan TIKI pada “Franchise and License Expo Indonesia 2017” di Jakarta Convention Center (JCC) yang berakhir, Jumat (15/9) kemarin di ibukota Jakarta bersama 450 waralaba dan industri kafe dari 18 negara yang turut serta. Kegiatan ini bertujuan untuk membuka peluang usaha bagi para pebisnis maupun calon pebisnis yang ingin terjun ke dalam bisnis jasa kurir dengan modal terjangkau.

“Pada Franchise and License Expo Indonesia kemarin memberikan kesempatan lebih besar kepada TIKI untuk meraih pasar dan konsumen yang lebih luas, dengan menawarkan peluang usaha pembukaan gerai di berbagai kota di Indonesia. Hal ini diharapkan akan makin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Rocky Nagoya, Direktur Marketing TIKI, di Jakarta, Sabtu (16/9).

Pada event yang berlangsung selama 3 hari itu, TIKI juga mempromosikan layanan domestik unggulan seperti TIKI Regular (REG), Over Night Service (ONS), TIKI Truck (TRC), serta berbagai layanan lain. Untuk pengiriman internasional TIKI memiliki produk unggulan yakni layanan internasional (INT), yaitu layanan pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau (best rates).

Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misal, ke Singapura hanya dengan biaya 8.5 dolar AS, barang sudah dapat diterima dalam waktu 1 hari; atau ke Australia hanya dengan biaya 28 dolar AS, barang akan diterima dalam 2-4 hari. Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik. Inovasi-inovasi baru juga akan kami terus hadirkan, demi untuk terus menjaga komitmen TIKI dalam memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan,” tutup Rocky.

Inspirasi Oleh Okki Sendy, TIKI Banjarmasin
 
Alhamdulillah kemarin saya dapat kesempatan di undang oleh bpk walikota Banjarbaru sharing untuk mengisi program kegiatan “kelas inspirasi” di SMPN 8, Banjarbaru.
 
Ini pengalaman pertama saya, dan senang rasanya bisa memotivasi siswa/i untuk membangun cita2 berdasarkan keingin dan passion mereka. Setelah itu Saya juga mengajak dengan pentingnya ber silaturahmi. dari sana saya ajak mereka membuat cerita apa yg mereka rasakan di kelas inspirasi, ceritakan tentang keinginan2 mereka, membangun karakter dan cita2, juga ber silaturahmi untuk menunjukkan rasa cinta kasih sayang mereka ke orang terdekat. Melalui media SURAT yang kemudian kami kirimkan via TIKI.
 
Demikian Mudah2an semuanya bermanfaat dan jangan lupa untuk memperpanjang silaturahmi dengan mengirim pakai TIKI sebagai tangan panjang kita untuk bersilaturahmi.
 
 
Foto Selengkapnya bisa di lihat disini